Wednesday, March 17, 2010

Hihihihihihi,..
Ni blog ke dua saya setelah blog pertama saya yang saya buat waktu semester 1 kemaren g bsa saya buka krna g kerawat,akhirnya saya putuskan untuk buat yang ke dua kalinya.Bukan karna bener-bener butuh blog dan harus bikin tapi cuma buat iseng-iseng aja sich sebenernya,sapa tau bisa dapet duit..
heheheheheheeh,...
kan ada tuh yang dapet penghasilan dari blognya,llho kok jadi kya mata duitan gini y,..
hahahahahaha,..
g sich sebenernya biar keliatan keren gitu,secara kuliah di amikom masa g punya blog.

heEm,...
sebetulnya saya bngung mau nulis ap,.
uda dlu aj y,..

No comments:

Post a Comment